Resep Obat Gigi di Apotik Yang Ampuh dan Aman Digunakan

Resep Obat sakit gigi di apotik – Sakit gigi merupakan penyakit paling menyiksa dan menyakitkan, jadi tidak heran jika banyak orang yang sedang sakit gigi selalu dan sering sewot karena memang sakitnya tidak dapat ditolerir lagi. Bahkan jika Anda perhatikan, banyak obat sakit gigi di apotik yang diracik secara khusus agar ampuh mengobati sakit gigi.

Orang Sakit Gigi

Ada banyak penyebab yang mengakibatkan Anda sakit gigi. Secara ilmiah, penyebab sakit gigi ini diakibatkan oleh adanya kuman yang bersarang dalam gigi sehingga merusak jaringan dalam gigi. Atau, penyebab lainnya juga ketika gigi geraham Anda akan tumbuh, gigi berlubang dan dipenuhi kuman, atau gigi meradang kemudian membengkak. Jika sakit gigi Anda telah menunjukkan peradangan, maka disarankan agar Anda segera menggunakan obat sakit gigi di apotik atau dokter gigi agar peradangan dapat dihentikan. Jika tidak segera ditangani, maka peradangan ini dapat mempengaruhi syaraf dan menjadi semakin parah.

Sebagian orang lain mengatakan bahwa penyebab sakit gigi adalah panas dalam. Ketika Anda sedang terkena panas dalam, maka ada kemungkinan sakit gigi Anda akan kambuh. Oleh karena itu, selain menggunakan obat sakit gigi di apotik, Anda juga harus memperbanyak mengkonsumsi sayuran, buah, dan juga air putih agar panas dalam sembuh dan juga sakit gigi Anda sembuh. Selain itu, ada bayak obat sakit gigi manjur yang bisa Anda temukan di apotik yang banyak diresepkan oleh para dokter gigi. Gunakan obat tersebut ketika sakit gigi Anda telah mengalami peradangan akut.

Ada beberapa resep yang sering diresepkan oleh para dokter gigi yang bisa Anda temukan di apotik tanpa harus berkunjung ke dokter gigi. Komposisi dari obat sakit gigi di apotik ini antara lain adalah :
  1. Asam Mefenamat dengan takaran 500 mg yang bisa Anda konsumsi selama 3×1
  2. Clindamycin dengan takaran 150 mg yang dapat Anda konsumsi secara teratur dengan dosis 3×1, atau
  3. Dexamethazon dengan takaran 0,5 mg yang dikonsumsi secara rutin dengan dosis 3×1 secara rutin.

Tiga obat sakit gigi ampuh ini bisa mengurangi peradangan dan juga sakit pada gigi Anda.

Petunjuk penggunaan dari obat sakit gigi di apotik ini adalah ketika geraham Anda mulai terasa sakit saat dikatupkan ke bawah dan keatas, perbanyak minum air putih jika setelah beberapa jam masih terasa, maka minumlah asam mefenamat. Jika gigi sudah mulai meradang, maka Anda dapat mengkonsumsi ketiganya selama beberapa hari hingga sembuh.

Namun, Anda harus tahu jika resep tersebut mungkin tidak cocok untuk dikonsumsi semua orang sehingga ada baiknya Anda mengkonsultasikannya dengan dokter gigi Anda.

Demikianlah info kali ini mengenai resep obat gigi di Apotik yang terbukti ampuh dan aman digunakan. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi kalian semua.

0 komentar:

Posting Komentar